VKworld VK700x Max, Smartphone 800 Ribuan dengan Baterai 4.200 mAh

Pabrikan smartphone asal negeri tirai bambu yang bernama VKworld dikabarkan telah merilis sebuah smartphone Android terbaru yang diberi nama VKworld VK700x Max. Smartphone tersebut kabarnya dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Walaupun harganya sangat murah, namun spesifikasi yang dimiliki smartphone ini setara dengan smartphone kelas menengah seharga 2 jutaan. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh smartphone VKworld VK700x Max ini adalah kapasitas baterainya yang sangat besar, di atas 4.000 mAh. Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin tahu informasi lebih lengkap mengenai harga dan juga spesifikasi VKworld VK700x Max, silahkan simak baik-baik ulasan eraponsel.com berikut ini.

Menurut informasi yang kami dapatkan bahwa smartphone VKworld VK700x Max ditenagai oleh prosesor quad core MediaTek MT6580 yang memiliki kecepatan 1,3 GHz. Prosesor tersebut juga telah didukung oleh sebuah pengolah grafis Mali-400 lengkap dengan RAM berkapasitas 1 GB.VKworld VK700x MaxUkuran layar smartphone ini cukup lega, yakni mencapai 5,0 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel HD. Panel layar yang digunakan adalah IPS LCD yang jernih dan sedap dipandang. Sedangan sisi belakang smartphone ini menggunakan desain Palm-kissing curved sehingga nampak melengkung dan elegan.

Smartphone asal Tiongkok ini memiliki penyimpanan internal sebesar 8 GB, dan tentunya masih bisa diekspansi menggunakan sebuah micro SD slot up to 32 GB. OS yang ditanam dalam smartphone terbaru VKworld ini adalah Android versi 5.1 Lollipop dengan antarmuka yang tak banyak berubah jika dibandingkan dengan stock ROM.

VKworld VK700x Max memiliki kamera belakang beresolusi 5 megapixel lengkap dengan ketersediaan LED flash. Sementara kamera selfie smartphone ini hanya beresolusi 2 megapixel saja. Berbagai macam fitur konektivitas hadir dalam smartphone ini mulai dari dual SIM, jaringan 3G, wifi, GPS, hingga bluetooth.

Semua fitur tersebut ditopang oleh sebuah baterai super jumbo yang memiliki kapasitas hingga 4.200 mAh. Penasaran dengan harga VKworld VK700x Max? Pastinya anda akan sulit percaya bahwa smartphone keren ini dijual dengan harga yang sangat murah, di bawah 1 juta, atau tepatnya hanya 870 ribuan saja.

sumber : http://www.eraponsel.com/vkworld-vk700x-max-smartphone-800-ribuan-dengan-baterai-4-200-mah/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VKworld VK700x Max, Smartphone 800 Ribuan dengan Baterai 4.200 mAh"

Posting Komentar