Spesifikasi UMi Touch, HP Android Keren 1 Jutaan Bisa Install Banyak OS

Vendor ponsel cerdas asal Tiongkok, UMi baru merilis smartphone yang unik. Mengapa unik? Karena smartphone bernama UMi Touch memiliki fitur yang memungkinkan untuk install berbagai macam OS.

Tak hanya itu saja, desain fisik dari smartphone ini sangatlah keren. Walaupun sekilas nampak seperti smartphone flagship buatan Meizu, namun body smartphone ini tetap pantas untuk diacungi jempol. Body smartphone ini menggunakan material dull metal dengan desain R curve. Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin tahu info lengkap mengenai spesifikasi UMi Touch, silahkan simak baik-baik ulasan terbaru eraponsel.com berikut ini.

Smartphone yang satu ini memiliki layar dengan ukuran 5,5 inci dengan panel LTPS. Layar tersebut memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel lengkap dengan lapisan kaca melengkung 2.5 D. Soal kualitas tampilan layar sudah tak perlu diragukan lagi, sudah pasti sangat jernih dan tajam.UMi TouchProsesor yang digunakan oleh smartphone terbaru UMi ini adalah prosesor jenis octa core. Chipset yang digunakan adalah chipset jenis MediaTek MT6753 dengan clock speed 1,5 GHz. Prosesor tersebut juga telah dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB plus dukungan sebuah pengolah grafis jenis Mali-T720.

Penyimpanan internal yang dimiliki oleh smartphone ini mencapai 16 GB. Memori internal ini juga telah didukung oleh sebuah micro SD slot dengan daya tampung up to 64 GB. Secara default, sistem operasi yang digunakan oleh smartphone ini adalah Android 6.0 Marshmallow.

Uniknya, smartphone dilengkapi sebuah fitur bernama ROOTJOY, yang memungkinkannya untuk dimasuki beberapa jenis custom ROM seperti Vibe UI, Flyme OS, bahkan Windows 10. Tak hanya itu saja, smartphone keren ini juga telah mendukung fitur 4G LTE di kedua slot SIM yang dimilikinya.

Kamera utama yang dimiliki oleh smartphone ini beresolusi 13 megapixel lengkap dengan sensor Sony IMX328 dan juga dual LED flash. Sedangkan kamera depan smartphone ini memiliki sensor Hynix HI553 dan juga didukung oleh LED flash untuk mengambil gambar berkualitas walaupun di ruang gelap.

Semua fitur yang dimiliki oleh smartphone UMi Touch ini ditopang oleh baterai jumbo yang memiliki kapasitas 4.000 mAh. Buat anda yang tertarik dengan smartphone keren ini bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 149 USD atau setara dengan 1,9 jutaan.

sumber : http://www.eraponsel.com/spesifikasi-umi-touch-hp-android-keren-1-jutaan-bisa-install-banyak-os/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi UMi Touch, HP Android Keren 1 Jutaan Bisa Install Banyak OS"

Posting Komentar