InFocus Bingo 10, HP Android Marshmallow Termurah Di Dunia Cuma 800 Ribuan

Vendor ponsel pintar bernama InFocus dikabarkan baru merilis sebuah smartphone terbarunya di pasar smartphone India. Smartphone tersebut digadang-gadang memiliki nama InFocus Bingo 10. Menurut info yang kami dapat bahwa smartphone tersebut hadir dengan membawa spesifikasi entry level yang mantap.

Desain fisik yang dibawa oleh smartphone InFocus Bingo 10 juga terlihat mantap. Kombinasi warna-warna yang cerah menjadikan smartphone ini cocok digunakan oleh kalangan muda. Selain itu fitur smartphone terbaru InFocus ini juga terbilang lengkap. Nah, untuk anda yang penasaran dan ingin tahu informasi lebih lengkap mengenai harga dan juga spesifikasi InFocus Bingo 10, silahkan simak baik-baik ulasan eraponsel.com berikut ini.

Layar yang dimiliki oleh smartphone InFocus Bingo 10 berukuran 4,5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 480 x 854 piksel. Sayangnya sampai berita ini diterbitkan, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai jenis panel layar yang digunakan dan berapa kerapatan pikselnya.InFocus Bingo 10Yang jelas InFocus telah membekali smartphone anyarya ini dengan prosesor quad core MediaTek MT6580A yang memiliki kecepatan 1,3 GHz. Prosesor tersebut dikombinasikan dengan sebuah RAM berkapasitas 1 GB lengkap dengan dukungan pengolah grafis jenis Mali-400.

Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone ini adalah sistem operasi Android versi terbaru yakni Android 6.0 Marsmallow dengan balutan antarmuka bernama InLife UI 2.0. Sistem operasi tersebut disuntikkan dalam sebuah memori internal berkapasitas 8 GB. Jika pengguna merasa kurang dengan space tersebut bisa menambahnya dengan micro SD slot up to 32 GB.

Lanjut ke bagian kamera, InFocus Bingo 10 dibekali dengan sebuah kamera utama berkekuatan 5 megapixel lengkap dengan dukungan LED flash. Sementara kamera depan yang dimiliki oleh smartphone ini beresolusi 2 megapixel saja. Smartphone ini sudah support dual SIM, namun belum 4G LTE alias masih sebatas 3G HSDPA.

Semua fitur yang dibawa oleh smartphone ini ditopang baterai berkapasitas 2.000 mAh. Satu unit smartphone InFocus Bingo 10 ini kabarnya akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rs 4.299 atau setara dengan 850 ribuan saja. Tak heran jika smartphone ini disebut-sebut sebagai smartphone Android Marshmallow termurah di dunia.

sumber : http://www.eraponsel.com/infocus-bingo-10-hp-android-marshmallow-termurah-cuma-800-ribuan/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "InFocus Bingo 10, HP Android Marshmallow Termurah Di Dunia Cuma 800 Ribuan"

Posting Komentar