Amigoo H8, Ponsel Android Murah Cuma 800 Ribuan

Pastinya telinga Anda akan merasa aneh ketika mendengar sebuah smartphone dengan merk Amigoo bukan? Ya, tak heran memang karena Amigoo adalah salah satu brand smartphone pendatang baru yang namanya tengah naik daun akhir-akhir ini.

Belum lama ini Amigoo telah meluncurkan sebuah smartphone Android terbaru bernama Amigoo H8. Smartphone tersebut dirancang untuk konsumen smartphone kelas entri. Tak heran jika spesifikasi yang dimiliki smartphone ini masih terbilang biasa-biasa saja. Nah, bagi anda yang penasaran dan tertarik dengan info lengkap mengenai harga dan spesifikasi Amigoo H8, bisa langsung simak baik-baik ulasan terbaru dari eraponsel.com berikut ini.

Smartphone Amigoo H8 hadir dengan membawa layar sentuh yang lumayan lebar hingga 5,0 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 540 x 960 piksel dengan kerapatan mencapai 220 piksel per inci. Walaupun bukan yang terbaik, namun layar smartphone ini sudah cukup nyaman dipandang mata.Amigoo H8CPU atau prosesor yang digunakan oleh smartphone ini adalah quad core MediaTek MT6580 dengan clock speed 1,3 GHz. Prosesor tersebut ditandemkan dengan sebuah pengolah grafis jenis Mali-400MP lengkap dengan RAM yang cukup besar berkapasitas 1 GB. Engine tersebut membuat smartphone ini mampu menjalankan game kelas menengah dengan lancar.

Penyimpanan internal smartphone ini juga tergolong lega, dengan kapasitas 8 GB. Tak hanya itu saja, Amigoo juga membekali smartphone terbarunya ini dengan sebuah micro SD slot dengan kapasitas up to 32 GB. Sistem operasi yang dibenamkan dalam smartphone ini adalah Android versi Lollipop.

Ponsel murah dan keren ini memiliki kamera 5 megapixel with LED flash dan disematkan di body belakang smartphone. Sedangkan untuk menunjang aktivitas selfie para penggunanya, disediakan sebuah kamera depan dengan resolusi 2 megapixel. Smartphone ini juga telah support dual SIM 3G, wifi, GPS, dan juga bluetooth.

Bagi anda yang penasaran dan tertarik untuk memiliki smartphone ini patut berbahagia. Pasalnya smartphone dengan baterai 2.800 mAh ini akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Satu unit smartphone Amigoo H8 akan dijual di pasaran dengan harga 66 USD atau setara dengan 850 ribuan saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amigoo H8, Ponsel Android Murah Cuma 800 Ribuan"

Posting Komentar