Spesifikasi Asus ZenPad 10, Tablet 10 Inci Dukungan Jaringan 4G LTE Dan RAM 2GB

Tak hanya meluncurkan tablet seri ZenPad 8.0. Asus juga sudah merilis tablet teranyarnya dengan label Asus ZenPad 10 ZE300CL kepasar gadget di negara Jepang. Tablet ini ditugaskan untuk menggebrak pasar kelas menengah dengan menawarkan fitur jaringan yang komplit, termasuk jaringan 4G LTE didalamnya. sayangnya, pihak Asus sendiri tidak menyebutkan berapa bandrol yang ditawarkan untuk seri Asus ZenPad 10 ini.

Tablet ini sendiri dibekali dengan layar touchscreen seluas 10 inci yang beresolusi 1200 x 800 piksel dengan mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) capacitive yang begitu responsif dengan aspek rasio 16:10. Tablet Asus ZenPad 10 ini pun sudah mendukung sistem operasi Android Lollipop v5.0 yang dilapisi antarmuka ZenUI, tak jauh beda dengan seri

Kinerja yang ditawarkan oleh Asus ZenPad 10 ini terbilang tinggi karena ditenagai oleh prosesor quad core Intel Atom Z3560 yang berkecepatan hingga 1,83GHz dengan dikombinasikan bersama RAM 2GB serta ditopang oleh pengolah grafis Intel HD Graphics untuk menunjang kinerjanya.

Sektor kamera, tablet besutan Asus ini memiliki spesifikasi kamera yang cenderung standar karena hanya dibekali dengan kamera utama beresolusi 5MP dengan fitur autofocus dan LED flash. Sedangnkan untuk kamera depannya hanya memiliki kekuatan 2MP untuk video call dan foto selfie. Selain itu, seri Asus ZenPad 10 ini ditopang oleh fitur speaker dibagian depan yang disokong ICE Power. Namun untuk baterai nya sendiri belum diketahui berapa kapasitas yang diusungnya.

Namun untuk kapasitas memori internalnya sudah terbilang besar, yakni dengan kapasitas 16GB/32GB dilengkapi slot microSD didalamnya yang dapat menampung memori eksternal hingga 128GB. Asus juga membekali tablet ini dengan fitur jaringan seperti Bluetooth, GPS, Wifi. Tapi menurut informasi yang kami terima, seri tablet Asus ZenPad 10 yang beredar dinegara Jepang sudah dibekali dengan fitur 4G LTE dan 3G HSPA.

Sampai berita ini diturunkan pun belum ada kepastian mengenai kapan Asus bakal menghadirkan tablet Asus ZenPad 10 ini dipasaran Indonesia.

sumber : http://kabargadget.biz/spesifikasi-asus-zenpad-10-tablet-10-inci-dukungan-jaringan-4g-lte-dan-ram-2gb/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Asus ZenPad 10, Tablet 10 Inci Dukungan Jaringan 4G LTE Dan RAM 2GB"

Posting Komentar