Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y3, Ponsel Lollipop 1 Jutaan

Setelah sebelumnya telah mendapat sukses di pasaran dengan duet 4G yakni Winner T3 dan Elevate Y3+, kini Evercoss melanjutkan peluncuran varian 4G lain, yakni Winner Y3. Jika dilihat dari spek dan bandrol yang ditawarkan, smartphone Evercoss Winner Y3 ini nampaknya dirancang khusus untuk mengisi persaingan antara Winner T3 dan Elevatre Y3+.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, Evercoss Winner Y3 ini sudah mulai dijual di toko online terkemuka Indonesia, Lazada dengan bandrol Rp 1 jutaan saja. Pada dasarnya, spek yang dimiliki Evercoss Winner Y3 ini tidak jauh beda dengan seri Winner T3, namun dibekali dengan kamera depan yang superior untuk kebutuhan foto selfie.

Untuk display, smartphone besutan Evercoss ini sudah didukung dengan layar touchscreen seluas 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang beresolusi FWVGA 480 x 854 piksel dengan tingkat ketelitian layar mencapai 199 piksel per inci. Seri Evercoss Winner Y3 ini sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan dukungan dari fitur Gesture Smart Access andalan dari sang vendor.


Performa yang dimiliki Winner Y3 ini cukup superior dikelas entry-level saat ini dengan dukungan dari chipset MediaTek MT6735M yang mengadopsi prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad core dengan top speed 1GHz yang dipasangkan bersama RAM 1GB dan diperkuat pengolah grafis Mali-T720MP2. Pada dasarnya, kinerja yang dihasilakan Evercoss Winner Y3 sudah cukup untuk kebutuhan multitasking ringan harian anda.

Brand lokal asal Indonesia tersebut telah membekali ponsel andalannya dengan jaringan dan konektivitas lengkap, seperti 4G LTE, dual SIM, 3G HSPA, GPS, Bluetooth dan Wifi. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan data, sang vendor telah membekalinya dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi mencapai 32GB.

Kamera belakang yang dibawa oleh seri Evercoss Winner Y3 ini cukup menonjol dikelas entry-level saat ini dengan resolusi 8MP autofocus yang dibekali LED flash. Smartphone ini juga didukung kamera depan beresolusi 5MP LED flash untuk video call dan foto selfie. Untuk baterai, sang vendor telah membekalinya dengan kapasitas sebesar 2100mAh yang lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

sumber : http://kabargadget.biz/harga-dan-spesifikasi-evercoss-winner-y3-ponsel-lollipop-1-jutaan-dengan-kinerja-menarik/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y3, Ponsel Lollipop 1 Jutaan "

Posting Komentar