Harga HP Coolpad Tip Top Pro 2, Spesifikasi RAM 4 GB

Kalau  melihat smartphone yang dikeluarkan oleh vendor bernama Coolpad memang terkesan lebih mengandalkan desainnya yang apik dan berkelas ketimbang spesifikasi yang ditawarkan. Termasuk ponsel Coolpad satu ini yang diberi nama Coolpad Tip Top Pro 2. Secara visual ponsel ini terlihat mewah dengan desain layar 3.0D curved glass screen yang berukuran lebar 5.5 inci. Tentu saja jika sobat pertama kali melihatnya akan langsung jatuh cinta. Lantas bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan??

Sepanjang saya mereview ponsel keluaran Coolpad bisa jadi ponsel inilah yang paling garang ketimbang ponsel Coolpad lainnya. Lihat saja kapasitas RAM besar 4 GB membuatnya sejajar dengan ponsel-ponsel kelas premium seperti Samsung Galaxy S7 atau LG G5. Tapi tunggu dulu kapasitas RAM besar seakan sia-sia karena tidak didukung oleh permesinan tangguh layaknya ponsel kompetitornya. Rasanya cukup disayangkan RAM yang besar masih menggunakan prosessor bertanaga Octa Core 1.4 GHz Cortex-A53 dengan otak chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 berbasis komputasi 64 bit. Tidak hanya itu meskipun ponsel Coolpad Tip Top Pro 2 keluaran bulan Maret 2016 namun urusan penggerak masih mengandalkan android v5.1 Lollipop. Begitupun dengan sektor pergrafisan yang hanya berbekal Adreno 405.
harga HP Coolpad Tip Top Pro 2 terbaru
Pada bagian layarpun tak begitu istimewa dan justru spesifikasinya masih setara dengan ponsel-ponsel sejutaan. Ukurannya sih cukup lapang dengan 5.5 inci sehingga kita lebih bebas berekspresi menggunakan ponsel ini, namun resolusinya masih belum maksimal karena hanya sebatas HD 720 x 1280 pixels berkerapatan layar 267 ppi yang didukung oleh teknologi layar IPS-LCD.

Beruntung ponsel ini diberikan kapasitas memori bawaan cukup besar hingga 32 GB dan cukup untuk menyimpan berbagai file dengan kapasitas banyak. Tak hanya itu microSD masih bisa dipasang meski kapasitas maksimal memori tambahan sebatas 32 GB.

Ponsel Coolpad Tip Top Pro 2 juga diberikan dua tempat untuk menyimpan sim card atau kartu GSM dan CDMA anda. Ponsel ini mendukung jaringan 3G dengan kecepatan EVDO Rev.A dengan maksimal kecepatan 3.1/1.8 Mbps, sementara kecepatan akses internet data dijaringan 4G mampu melesat hingga LTE Cat4 setara dengan 150.8/51.0 Mbps.

Nah beralih kebagian kamera, dua kamera berukuran standar sudah disematkan yaitu 5 MP untuk selfie dan 13 MP kamera utama disisi belakang. Kelengkapan fitur standar juga telah disematkan seperti autofocus, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation dan lain sebagainya.

HP Coolpad Tip Top Pro 2 dibekali dengan kapasitas baterai standar minimal 2500 mAh, sayangnya jenis baterai Li-Ion bersifat non-removable alias tidak bisa dilepas dengan waktu aktif bicara hanya sebatas 8 jam saja.

sumber : http://www.nyarihape.com/2016/03/harga-hp-coolpad-tip-top-pro-2.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Coolpad Tip Top Pro 2, Spesifikasi RAM 4 GB"

Posting Komentar