Lakukan Cara Ini, Jika Ingin Hidung Kamu Mancung Alami

Pada dasarnya manusia sudah dilahirkan dengan sempurna, akan tetapi tetap saja ada orang yang merasa kurang percaya diri dengan bagian tubuhnya yang mereka anggap kurang baik, padahal sebetulnya sudah baik. Sehingga, banyak orang yang rela lakukan oprasi plastik guna mendapatkan bentuk tubuh yang menurut mereka ideal dan terbaik.


Seperti dikutip dari laman bebeautyps, banyak jalan menuju roma artinya sebelum kamu melakukan hal tergila dengan lakukan operasi plastik yang memang bersinggungan dengan hukum agama, apa salahnya menggunakan cara alami. Seperti Hidung Mancung Dengan dicubit, yang diklaim bisa sukses dan membuat hidung yang tadinya terlihat pesek menjadi sedikit mancung.

Salah satu metode Cubit ini, sebenarnya sudah dipakai oleh nenek moyang pada zaman dahulu kala, akan tetapi berlangsungny azaman metode kuno ini sudah sangat ditinggalkan. Sebut saja, jika punya bayi mau pipinya menjadi lesung maka metode ini pun dipakai dengan menggunakan biji. Selanjutnya, carany adalah kamu hanya tinggal mencubit hidung dengan pelan dan jangan terlalu keras, mulai dari dari pangkal menuju ke arah dengan memakai tangan kiri, kamu pakai Ibu jari di bagian kiri hidung juga jari telunjuk pada bagian kanan. Silahkan, kamu lakukan metode cubit hidung ini selama 10 menit setiap harinya.

Walaupun metode Hidung Mancung Dengan dicubit ini tidak instan dan memerlukan kesabaran, akan tetapi metode yang sudah dikenal semenjak dahulu kla ini banyak yang berhasil walaupun memang sangat memerlukan waktu dan melatih kesabaran kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lakukan Cara Ini, Jika Ingin Hidung Kamu Mancung Alami"

Posting Komentar