Bikin Heboh, Ibu-Ibu Ini Tak Terima dan Ngamuk 'Ditabrak' Mobil Mainan

Sebuah kecelakaan baru-baru ini terjadi di dekat area pertokoan di Tiongkok. Peristiwa yang melibatkan seorang wanita paruh baya tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang beredar di situs YouTube, wanita paruh baya yang tidak disebutkan namanya itu tampak bersimpuh di depan sebuah mobil. Wanita itu tampak marah-marah dan beradu argumen dengan seorang wanita lain yang menggandeng putrinya.

Rupa-rupanya, ibu-ibu yang terduduk tadi itu tertabrak mobil mainan yang dikemudikan gadis kecil berusia sekitar 2 atau 3 tahun. Si bocah yang tampaknya tidak sengaja menabrakkan mobilnya itu pun mendapat pembelaan dari para netter.

Melihat kejadian ini, netter menilai ibu paruh baya tadi berlebihan dan telah melakukan tindakan memalukan. Pasalnya, mobil mainan berwarna merah itu tidak mempunyai risiko membuatnya terluka.

"Dia tidak punya malu," kata seorang netter. "Kurasa orang-orang juga berpikir kalau dia melakukan penipuan," sahut yang lain. "Siapapun yang tertangkap melakukan hal seperti ini harusnya dilarang pergi ke tempat-tempat umum," imbuh netter lain lagi.

Terlepas bahwa wanita paruh baya itu benar-benar tertabrak atau tidak, memang belum diketahui kebenarannya. Akan tetapi, hendaknya sebagai orangtua harus mengawasi putra putrinya agar kecelakaan serupa tidak terjadi lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Heboh, Ibu-Ibu Ini Tak Terima dan Ngamuk 'Ditabrak' Mobil Mainan"

Posting Komentar