Harga HP ZTE Blade V580, Spesifikasi Android Lollipop

Smartphone terbaru keluaran ZTE bulan Maret 2016 ini sepertinya masih mengandalkan sistem operasi Android Lollipop sebagai sistem operasinya. Padahal saat ini sudah mulai banyak ponsel-ponsel kelas menengah yang menggunakan OS Android Marshmallow. Memang sedikit tertinggal dibanding kompetitornya juga beberapa ponsel ZTE yang sudah mengusung OS Marshmallow seperti ZTE Blade V7. Tapi secara spesifikasi keseluruhan ponsel ini menawarkan kemampuan duatas rata-rata. Menyasar segmentasi kelas menengah ponsel ini menjadi pilihan lain bagis obat selain ZTE Blade V7 tadi.

Secara teknis ponsel ini memiliki kualitas yang tak kalah garangnya, segi permesinan yang kerap menjadi perhatian kita sebelum membeli sebuah smartphone juga dipenuhi dengan cukup baik. Ponsel ini meski berjalan dengan OS Lollipop namun sudah sangat responsif dan bertenaga. Pasalnya Chipset MediaTek MT6753 yang sudah berbasis 64 bit dibekali dengan tenaga prosessor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53. kemampuan ponsel semakin garang berkat kapasitas RAM standar menengah 2 GB yang tentunya akan meningkatkan kinerja ponsel. Tampilan grafis juga cukup lumayan bikin nyaman di mata, pebgolah grafis ala Mali-T720 MP3 menawarkan kualitas gambar lebih halus.

Bukan hanya mesin yang menjadi unggulan ZTE Blade V580, sektor layar juga tak luput dari perhatian kami. Nampaknya ZTE ingin memberikan kenyamanan bagi para pengunanya. Terlebih bagian layar sebagai tempat pengoperasian utama ponsel haruslah lebih bening agar mata tidak mudah lelah. Ukuran layar yang cukup lapang 5.5 inci tentunya akan memanjakan pemiliknya, bagaimana tidak sobat akan lebih leluasa mengoperasikan ponsel karena lebih lapang. Meskipun lapang namun layar IPS-LCD tersebut sudah diberikan resolusi tinggi setara maksimal Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi. Meski layar lebar namun secara visual sangatlah jernih serta lebih detail. Tidak hanya itu meski ponsel ini menyasar kelas menengah namun sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari atau fingerprint sensor.

Kamera 13 MP dibagian belakang sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik. Fitur kamera juga lengkap seperti Autofocus, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation dan lain sebagainya. Resolusi gambar maksimal yang bisa dihasilkan hingga 4160 x 3120 pixels yang sangat tajam. serta resolusi video rekaman setara full HD yang jernih dan lebih stabil. Sementara kamera selfie ZTE Blade V580 masih berukuran standar 5 MP dengan hasil cukup memuaskan.

Kapasitas memori 16 GB sudah cukup memenuhi kebutuhan ruang penyimpanan yang lega, sobat bisa leluasa memanfaatkan kapasitas ini untuk menampung semua kebutuhan anda. Gak perlu khawatir jika masih dirasa kurang, tinggal membeli microSD atau memoro eksternal hingga batas 64 GB maka kapasitas memori ponsel ini akan lebih besar. Hanya saja harus bergantian dengan sim card 2.
Smartphone ZTE Blade V580 menawarkan kecepatan akses internet super cepat dijaringan 4G hingga LTE Cat4 atau maksimal 150/50 Mbps, selain itu juga kecepatan akses internet data hingga 42/11.5 Mbps diaringan 3G. Selain menyuguhkan kenyamanan dalam hal internetan, juga menyediakan ruang dual sim GSM agar aktivitas komunikasi makin lancar, hanya saja untuk sim card 2 harus bergantian dengan microSD jika anda ingin menambah kapasitas memori. Tapi menurut saya, kapasitas memori internal 16 GB masih cukup besar jadi gak perlu penambahan dengan microSD.

Keunggulan lain dari ZTE Blade V580 juga terdapat pada kapasitas baterainya yang cukup besar hingga 3000 mAh berjenis Li-Po Non-Removable. Tentu saja kapasitas baterai yang besar memberikan daya tahan ponsel lebih lama, waktu aktif dan siaga ponsel menjadi lebih panjang sehingga akan memberikan rasa nyaman bagi pemiliknya.

sumber : http://www.nyarihape.com/2016/03/harga-hp-zte-blade-v580-spesifikasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP ZTE Blade V580, Spesifikasi Android Lollipop"

Posting Komentar