Harga HP Apple iPhone SE, Spesifikasi Kamera 12 MP Terbaru

Smartphone ini dikatakan sebagai generasi penerus dari iPhone 5, namun ada penambahan kualitas kamera yang diberikan. Yupz, iPhone SE mengandalkan kamera 12 MP yag dilengkapi dengan fitur canggih didalamnya. Maka tak heran gambar yang dihasilkan sangatlah berkualitas tinggi. Fitur-fitur tersebut diantaranya adalah Phase Detection Autofocus (PDAF), f/2.2 Aperture, 29mm, 1/3" sensor size, 1.22 µm pixel size serta simultaneous 4K video and 8MP image recording.

Sementara khusus untuk foto selfie, iPhone SE lebih mengandalkan kamera berukuran kecil dengan fitur tak kalah canggihnya. Kameranya hanya 1.2 MP namun memiliki kelengkapan seperti f/2.4 Aperture dan 31 mm lensa. Maka hasilnyapun tak akan kalah dengan kamera-kamera dengan ukuran lebih besar dari ini.

Selain kamera, ponsel ini juga mengandalkan desain istimewa layaknya iPhone sebelumnya hanya saja terlihat makin modern. Tapi untuk layar memang terkesan minimalis hanya berbekal 4 inci menurut saya masih kurang nyaman karena membatasi keleluasaan kita saat pengoperasian ponsel. Tapi kalau soal kejernihan memang cukup lumayan, layar IPS-LCD tersebut sudah dibekali dengan resolusi setara HD dengan resolusi 640 x 1136 pixels dimana kerapatannya mencapai 326 ppi.
Harga HP iPhone SE terbaru
Harga HP iPhone SE
Begitupun sektor permesinan iPhone SE yang tak kalah garangnya, prosessornya memang terkesan sederhana dengan tenaga Dual-core 1.84 GHz Twister, namun karena didukung oleh chipset handal keluaran Apple A9 maka kemampuan ponsel sudah sangat responsif. Dukungan RAM 2 GB menjadikan kemampuan ponsel lebih bertenaga dan nyaman untuk multitasking. Ponsel ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi iOS 9.3 yang lebih baik dibanding versi sebelumnya serta pengolah grafis mumpuni dari PowerVR GT7600.

Seperti halnya ponsel iPhone lainnya, keberadaan memori internal masih menjadi andalan ponsel ini karena tanpa dibekali dengan slot untuk microSD sebagai memori tambahan. Kapasitas memori internal terbagi dalam dua tipe yakni 16 GB dan 64 GB. Idealnya memang kita memilih yang lebih besar karena 16 GB dirasa kurang untuk saat ini mengingat banyak file yang memiliki ukuran lebih besar seperti file lagu agar kualitas suara lebih jernih dan baik.

Ponsel yang sudah disematkan teknologi sensor sidik jari (Fingerprint sensor) mengandalkan single SIM GSM, berbeda dengan generasi sebelumnya ponsel ini kini sudah suport 4G LTE yang mampu memberikan kecepatan akses data hingga 4G generasi ke 4 atau LTE Cat4 mencapai 150/50 Mbps. Untuk kebutuhan transfer file masih bisa memanfaatkan fitur bluetooth v4.2 dan microUSB, sementara anda juga bisa terhubung dengan internet dengan memanfaatkan fitur wifi.

Menariknya, meski kapasitas baterai iPhone SE termasuk kecil yakni hanya 1642 mAh berjenis Li-Po Non-Removable, namun berkat permesinan yang sangat baik ponsel ini memiliki waktu berbicara cukup panjang hingga 14 jam, sementara waktu siaga mencapao 240 jam. selain itu jika ponsel ini digunakan untuk memutar musik maka akan bertahan selama 50 jam.

sumber : http://www.nyarihape.com/2016/03/harga-hp-apple-iphone-se-spesifikasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Apple iPhone SE, Spesifikasi Kamera 12 MP Terbaru"

Posting Komentar