KEJAM!! Anak ANGKAT Durhaka, Meninggalkan Ibu Lumpuh Dan Jual Rumah!

Nasikah sudah memasuki usia 89 tahun..,,,Ia tinggal di ds. Tambakasri rt 03 rw 01 kec.Tajinan kab.Malang.

Dalam usianya yang sudah senja itu...Nasikah lumpuh,,""
Beberapa tahun yang lalu sepulang dari masjid,,ia terjatuh dan tidak mendapatkan perawatan,,,hingga akhirnya ia mengalami kelumpuhan.

Sementara itu adik laki-lakinya yang menderita keterbelakangan mental semenjhak-lahir,,hanya membantu menjaga dan membersihkan tubuh kakaknya.

Sebetulnya Nasikah yang tidak mempunyai keturunan ini mengangkat dan merawat keponakannya sendiri sebagai anak angkatnya.

Tetapi rumah yang ditempatinya sekarang ini bukanlah miliknya lagi,,sebab perabotan beserta isi didalam rumahnya,,telah ludes dijual oleh anak angkatnya itu.,sehingga tidak tersisa satupun perlengkapan rumah tangga yag bisa di gunakan.

Oleh si pemilik rumahnya yang sekarang ia masih diperkenankan menempatinya,,hinggga akhir hayat.



Kondisi atap-rumah mulai depan sampai belakang sudah ambruk sehingga nenek harus pindah ke kamar belakang yang masih ada sedikit atapnya.


Pihak PDAM/Perusahaan Daerah Air Minum,,saat-ini telah memutus aliran airnya karena Nasikah tidak-lagi membayar iuran bulanannya.
Sehingga untuk sekedar membersihkan-diri,,,Nasikah dan adiknya hanya mengandalkan air hujan.

Sedangkan untuk makan sehari-hari,,Nasikah hanya mengandalkan pemderian dari orang-lain saja.,,termasuk tetangga sekitarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEJAM!! Anak ANGKAT Durhaka, Meninggalkan Ibu Lumpuh Dan Jual Rumah!"

Posting Komentar