Fahira Idris : Jangan Pilih Ahmad Dhani, Berbahaya..! Alasannya Sudah Kuat

Ahmad Dhani tengah ramai diperbincangkan terkait dirinya yang ikut maju ke bursa Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta tahun 2017. Rencana musisi yang pernah mendukung Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden tahun 2014 itu mengundang pro dan kontra.
Salah satu tokoh yang kontra kalau Dhani maju ke bursa pilkada Jakarta adalah senator Fahira Idris.
Salah satu alasan Fahira tidak mendukung Dhani adalah sikap Dhani yang mendukung komunitas lesbian, gay, biseksual, dan transgender.

"Saya tidak mendukung Ahmad Dhani, dia pro LGBT,"
Menurut Wakil Ketua Komite III Dewan Perwakilan Daerah, sangat berbahaya kalau seorang kepala daerah menjadi pendukung LGBT karena hal tersebut akan berpengaruh pada kebijakan.

"Sangat membahayakan. Akan pengaruhi kebijakan, aturan. Ini sudah terjadi di berbagai negara. Ketika pimpinan pro LGBT, akan berpengaruh ke kebijakan,"
katanya.

Sikap Dhani terhadap kalangan LGBT, kata Fahira, dinyatakan sendiri oleh Dhani.

"Dianya, kan nyatakan sendiri," katanya.

Itu sebabnya, Fahira mengimbau agar masyarakat Jakarta jangan memilih Dhani.

"Saya imbau tidak pilih Ahmad Dhani,"
katanya.

Dhani sekarang menjadi salah satu tokoh yang menghangatkan situasi politik jelang pilkada. Beberapa pimpinan partai, seperti Gerindra dan PKB sudah memberikan sinyal akan mendukungnya. Baru-baru ini, Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra mengunjungi Dhani dan setelah pertemuan mereka sepakat untuk saling mendukung di pilkada nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fahira Idris : Jangan Pilih Ahmad Dhani, Berbahaya..! Alasannya Sudah Kuat"

Posting Komentar