Panasonic T50, Ponsel Android Keren Murah Harga 900 Ribuan

Panasonic dikabarkan baru saja merilis produk terbaru di ranah smartphone di pasar India. Menurut informasi yang kami dapatkan bahwa smartphone tersebut memiliki nama Panasonic T50.

Jika dilihat sepintas, smartphone ini nampak seperti smartphone mahal karena bezelnya sangat tipis dan menawan. Selain itu desain smartphone ini juga nampak seperti metal, padahal sebenarnya adalah plastik. Body smartphone yang ramping juga semakin membuat Panasonic T50 terlihat seperti smartphone mewah. Buat anda yang penasaran dan ingin tahu informasi lebih lengkap mengenai harga dan juga spesifikasi Panasonic T50, silahkan simak baik-baik ulasan eraponsel.com berikut ini.

Ponsel pintar Panasonic T50 sebenarnya memiliki spesifikasi kelas entri. Ukuran layar smartphone ini mencapai 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Tak terlalu bagus memang, namun kejernihan layarnya tertolong oleh panel IPS yang terkenal dapat menampilkan gambar bagus dalam sudut pandang yang luas.Panasonic T50Lanjut ke bagian ruang pacu, Panasonic T50 membawa prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz yang hingga kini masih belum diketahui jenis chipsetnya. Yang jelas prosesor tersebut akan didukung oleh sebuah RAM berkapasitas 1 GB. Kombinasi RAM dan prosesor tersebut menjadikan smartphone ini cukup handal saat digunakan multitasking.

Panasonic juga membekali smartphone barunya ini dengan memori internal yang cukup lega, mencapai 8 GB. Jika masih kurang, anda bisa menambahkan sebuah microSD up to 32 GB dalam slot yang telah disediakan. Sekedar informasi bahwa smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android versi terbaru.

Kamera belakang yang dimiliki oleh smartphone ini beresolusi 5 megapixel lengkap dengan dukungan LED flash. Sedangkan kamera depan smartphone ini hanya beresolusi 2 MP saja. Smartphone keren ini belum mendukung jaringan 4G LTE, namun sudah memiliki fitur dual SIM, wifi, bluetooth, dan juga GPS.

Semua fitur yang tertanam dalam smartphone ini ditopang oleh sebuah baterai jenis Li-ion berkapasitas 1.600 mAh. Kabar gembiranya adalah, smartphone Panasonic T50 akan dijual di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau, yakni di bawah 1 juta atau tepatnya hanya 970 ribuan saja.

sumber : http://www.eraponsel.com/panasonic-t50-ponsel-android-keren-murah-harga-900-ribuan/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panasonic T50, Ponsel Android Keren Murah Harga 900 Ribuan"

Posting Komentar