YA ALLAH!!! Pengemis Ini Diikat Dan Dihajar Lokasinya Dekat Rumah Walikota Medan

Kasihan sekali nsaib pengemis ini. Dirinya diikat di pohon mangga dan dipukuli hingga kepala dan mulutnya berderah hanya gara-gara minta makan di warung karena kelaparan.

peristiwa ini terjadi senin diang (7/3/2016) sekitar pukul 13.30 WIB di jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Persisnya depan taman Cadika Pramuka, dekat rumah Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, di Komplek Citra Wisata.

Awalnya pengemis bermana Saut Tampubolon yang berpakaian kumal dan terlihat seperti mengidap gangguan jiwa itu mendatangi salah satu warung yang ada di tempat itu.



Dia lalu meminta karena merasa sangat lapar. Pemilik warung dan warga yang ada di tempat itu mengira pengemis itu adalah oknum preman yang sedang melakukan pemerasan. Pasalnya selama para pedagang kecil di kawasan itu sering diperas sejumlah preman Johor.

Pemuda itu lalu ditangkap dipukuli dan diikat ke pohon mangga di tempat pengumpulan barang bekas yang ada di lokasi. Puluhan warga lalu beramai-ramai memukulinya hingga babak belur.

Untunglah tak lama kemudian petugas Polsek Delitua Tiba di lokasi dan mengamankan pengemis yang kelaparan itu. "Warga menduga korban adalah preman yang melakukan pemerasan, rupanya cuma pengemis" Ujar Anggota Polsek Delitua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "YA ALLAH!!! Pengemis Ini Diikat Dan Dihajar Lokasinya Dekat Rumah Walikota Medan"

Posting Komentar