Wow, Negara Ini Rakyatnya Beli Oksigen Dari Kanada

Pernahkah Anda menghirup udara yang ada di pegunungan? yah akan terasa lebih segar dan bersih bila dibanding di sebuah kota atau daerah pemukiman. Karena polusi udara, kini telah sangat memprihatinkan. Bahkan semakin buruknya kualitas udara di Cina membuat negara ini mulai membeli udara bersih yang berasal dari Kanada.

Karena tingginya polusi udara di negeri ini, penjualan udara segar pun melambung tinggi. Dan sebuah perusahaan asal Kanada mulai memproduksi udara dalam kemasan botol yang udara segar dan bersihnya ini diambil dari sekitar pegunungan Rocky Kanada. Negara Cina menjadi salah satu bidikan penjualannya, dan benar saja untuk 500 botol udara pada pengiriman pertama habis hanya dalam empat hari saja.



" Pengiriman pertama kami sebanyak 500 botol udara segar yang dijual dalam empat hari, " ujar co- founder Musa Lam dalam sebuah wawancara telepon dengan Telegraph.

Satu botol berisi 7,7 Liter udara segar yang diambil dari Taman Nasional Banff di sekitar Pegunungan Rocky, Kanada, dan dijual seharga sekitar 100 yuan atau setara Rp 150 ribu. Dan Harga udara ini 50 kali lebih mahal dari air mineral kemasan yang dijual di Cina.

Dan sebagian besar konsumen botol udara ini adalah mereka tinggal di kota-kota besar di bagian timur laut dan selatan Cina, karena disini polusi udara telah parah. Bahkan sebuah kantor berita negara Xinhua memposting foto yang diambil dari pusat kota yang nyaris tak terlihat akibat selimut tebal kabut asap.

"Di Cina udara segar adalah sebuah kemewahan, sesuatu yang begitu berharga."ujarnya
Dan melihat peluang ini, dia juga mengatakan kalau sejumlah distributor telah menghubungi mereka untuk menjual produk mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, Negara Ini Rakyatnya Beli Oksigen Dari Kanada"

Posting Komentar