Beredar Foto Ahok Duduk di Pinggir Jalan Pegang Alat Pel Bikin Netizen Heran

Pencitraan lagi-pencitraan lagi :D Meski perhelatan Pilkada DKI Jakarta masih bergulir dua tahun lagi, namun perang opini guna membangun simpati masyarakat terus menyebar. Salah satunya adalah gubernur incumbent, Basuki Tjahaja Purnama yang mendapatkan simpati dari seorang pendukungnya di sosial media.
Akun facebook Ayu V Amethyst memposting foto Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama sedang duduk di pinggir jalan sambil menyandarkan alat pel dan sebuah ember. "Iseng sy membuka album fb,terselip foto ini foto pejabat langka dan yg ada dibumi tercinta INDONESIA.." demikian tulis Ayu di Facebook, Rabu (30/12/2015).

Penampakan foto tersebut kemudian diteruskan Ayu ke akun Relawan Jokowi Presiden. Dilihat dari foto yang terpasang, sepertinya itu bukan terjadi di Jakarta. Kuat dugaan Ahok difoto saat sedang menjabat sebagai Bupati Belitung.

Seperti diketahui Basuki Tjahaja Purnama akan maju kembali sebagai calon gubernur DKI Jakarta, 2017-2022. Meski belum diketahui partai yang akan mengusung Ahok, namun pria asal Belitung ini tetap pede maju dalam perhelatan politik lima tahun sekali itu.

Sebelumnya juga beredar foto artis Inneke Koesherawati yang juga maju sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta. Namun kabar tersebut masih tersebar di sosial media dan memerlukan konfirmasi kepada Inneke.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Foto Ahok Duduk di Pinggir Jalan Pegang Alat Pel Bikin Netizen Heran"

Posting Komentar