TERLALU EKSTRIM, FOTO POSE WANITA HAMIL INI HEBOHKAN DUNIA MAYA"

Baru-baru ini beredar foto seorang perempuan hamil asal Tiongkok yang menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Zhao, perempuan berusia 27 tahun, saat ini tengah hamil sembilan bulan. Meski hamil besar, ia tampak terlihat sangat fit dan lincah.

Dilansir CCTV News, Rabu (23/3/2016), selama kehamilan Zhao yang berprofesi sebagai guru di Kota Anshan, Provinsi Liaoning, memang rutin melakukan aktivitasnya dengan berlatih dan menari. Bahkan, ia ikut serta dalam kompetisi menari nasional dan berada dalam urutan keenam.



Zhao memutuskan untuk mengabadikan foto dirinya untuk membuktikan kepada supervisor-nya yang tak percaya dirinya tengah hamil, karena tak ada perubahan pada bentuk tubuhnya. Ia juga akan mengajukan cuti hamil kepada perusahaan tempat ia bekerja.



Sementara para netizen tampak terkejut dengan aksi lincah Zhao ketika berpose ekstrem di tiang. Banyak dari mereka bertanya-tanya apakah aktivitas ini bisa berbahaya pada bayi yang berada dalam kandungan. Bahkan, saking banyaknya perbincangan tentang Zhao di lini masa, foto-foto dirinya pun menjadi viral di internet.

Seperti yang dilansir dari Liaoning Post, direktur Obstetri dan Ginekologi dari Rumah Sakit Liaoning mengatakan bahwa jika seorang perempuan aktif selama kehamilan ini sangat normal dilakukan dan akan mempermudah proses melahirkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERLALU EKSTRIM, FOTO POSE WANITA HAMIL INI HEBOHKAN DUNIA MAYA""

Posting Komentar