Selfie Tersenyum di Pemakaman, Nana & Naysila Mirdad Dihujat Netter

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi apabila Selfie sekarang ini memang dilakukan oleh banyak orang, akan tetapi sudah sebaiknya siapapun yang berfoto selfie terlebih dahulu melihat situasi dan kondisi juga timming yang sesuai, jangan sampai akibat dari foto selfie malah menjadi problem tersendiri bagi kamu. Hal ini terjadi pada 2 saudara cantik, artis bernama Nana dan Naysila Mirdad yang dihujat netizen akibat foto selfie di pemakaman dengan gaya tersenyum.

Foto Selfie Nana-Naysila ini memang terlihat biasa akan tetapi jika dilakukan dengan pose dan gaya seperti sedang ceria dimana keluarga yang ditinggal sedang berduka maka hal ini akan menjadi sesuatu yang kontroversi. kakak beradik, Nana dan Naysila Mirdad ini langsung dicibir netter akibat lakukan hal ini dipemakaman sang paman yang belumlama ini wafat. Foto ini sampai sekarang menjadi pro dan kontra dikalangan netizen.

Foto tersebut diposting oleh akun Naysila belumlama ini di Instagram, terlihat wajah kakak beradik seperti tengah tersenyum bahagia. Pada keterangan gambar tertulis, “Selamat jalan buat om Davy, Sampai saat ini kita masih ingat selalu, beliau merupakan sosok yang kerap tersenyum dan selalu bersyukur…….,”

Akan tetapi, Foto Selfie Nana-Naysila Mirdad di Pemakaman pun langsung tuai kecaman dari netizen. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen ini, “Bagaimana sih tu acara pemakaman malah enak selvi ria, aduhhh bukannya turut berduka,” kritik seorang netter. “OMG.. Tukang gali kubur nya malah bertiga lagi mikir kelihatannya tuh, dalam pemikiran dia, dasar wong kenthir bukane ndonga malah asik selfie,” sindir netizen lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selfie Tersenyum di Pemakaman, Nana & Naysila Mirdad Dihujat Netter"

Posting Komentar