Malam Tahun Baru di Ancol- Ely Sugigi Ribut dan Tampar Suaminya!!

Pelik memang kondisi pernikahan dua artis ini, tak lain Ely Sugigi dan brondongnya Ferry Anggara pada malam tahun baru 2016 di Ancol mereka ribut. Ely Sugigi nekat tampar suaminya gara-gara cewek.
Tak pelak, pergantian tahun baru yang harusnya diisi dengan acara sukacita, malah jadi malam pertengkaran pasangan pengantin baru.
Pertengkaran itu bermula saat Ely dan Ferry menikmati acara tahun baruan di kawasan Pantai Ancol bersama sahabatnya. Tiba-tiba datang seorang perempuan cantik dan seksi yang langsung menyalami Ferry.

Tidak senang melihat keakraban Ferry dan temannya itu, Ely pun melabrak suaminya. Ely menuduh suaminya main mata dengan perempuan cantik tersebut.
“Ini siapa, kalian janjian ya. Terus kamu siapa, kok sok akrab sama suami orang,” serang Ely kepada Ferry dan teman wanitanya.

Ely yang dibakar cemburu tidak mau lagi mendengar penjelasan Ferry dan langsung menampar wajah suaminya. Selesai menggampar Ferry, Ely langsung beranjak pergi.

Beruntung, ada sahabat Ely dan Ferry yang langsung menenangkan komedian dengan ciri khas gigi gingsulnya itu. Ely pun akhirnya mau menghabiskan malam tahun baru bersama suami serta sahabat-sahabatnya.

Source: Pojoksatu.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malam Tahun Baru di Ancol- Ely Sugigi Ribut dan Tampar Suaminya!!"

Posting Komentar