KETAGIHAN NAIK MOTOR, ANJING INI MALAH MEMBONCENGI MAJIKANNYA!

Sebuah video yang diunggah oleh youtubers baru baru ini mampu menculik perhatian para netizen untuk melihat kejadian unik tersebut. Ya, video seekor anjing yang memboncengi majikan nya, seperti itulah judul dari beberapa video yang Admin temukan di youtube.



Karena video tersebut baru baru ini saja diunggah, yang dimana katanya video tersebut berasal dari salah seorang warga manado dan lokasi perekaman tersebut juga dari manado.

Didalam video tersebut, anjing ini menggunakan kacamata dan meletakan kedua posisi kaki depannya menghadap spedometer. Dan posisi duduk layaknya manusia normal biasa. Beberapa kali mungkin kerap kita jumpai akan video ini. Yang dimana ada juga video kucing menyetir mobil, anjing bulldog mengendarai motor, tapi bukanlah berasal dari indonesia.


Menurut Wikipedia

Anjing adalah mamalia yang telah mengalami domestikasi dari serigala sejak 15.000 tahun yang lalu atau mungkin sudah sejak 100.000 tahun yang lalu berdasarkan bukti genetik berupa penemuan fosil dan tes DNA. Penelitian lain mengungkap sejarah domestikasi anjing yang belum begitu lama.

Anjing merupakan hewan sosial sama seperti halnya manusia. Kedekatan pola perilaku anjing dengan manusia menjadikan anjing bisa dilatih, diajak bermain, tinggal bersama manusia, dan diajak bersosialiasi dengan manusia dan anjing yang lain. Anjing memiliki posisi unik dalam hubungan antarspesies. Kesetiaan dan pengabdian yang ditunjukkan anjing sangat mirip dengan konsep manusia tentang cinta dan persahabatan.

Walaupun sudah merupakan naluri alami anjing sebagai hewan kelompok, pemilik anjing sangat menghargai kesetiaan dan pengabdian anjing dan menganggapnya sebagai anggota keluarga sendiri. Anjing kesayangan bahkan sering diberi nama keluarga yang sama seperti nama pemiliknya. Sebaliknya, anjing menganggap manusia sebagai anggota kelompoknya. 

Anjing hanya sedikit membedakan kedudukan sang pemilik dengan rekan anjing yang masih satu kelompok, dan bahkan sering tidak membedakannya sama sekali. Bahkan terjadi, ketika kawanan penjahat menyerah, anjing kawanan tersebut yang sebelumnya menggonggongi para petugas ikut menyerah dengan ikut berbaring telentang di samping majikannya sambil memperlihatkan perutnya, hal ini dalam dunia anjing dianggap sebagai tanda menyerah, karena perutnya yang lunak tidak dilindungi, tetapi justru diperlihatkan.


Informasi Akurat

Hingga saat ini admin masih penasaran akan sosok pemuda serta anjing yang berada dalam video tersebut yang sebagaimana telah menculik detik detik berharga netizen untuk menyaksikan kejadian itu. Untuk video, Anda bisa langsung menonton di bawah ini.




Sumber: acehonline.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KETAGIHAN NAIK MOTOR, ANJING INI MALAH MEMBONCENGI MAJIKANNYA!"

Posting Komentar