Kejam..! Bantai Kucing, 2 Pemuda ini Bangga Pamerkan di FB

Belum lama ini beredar foto viral di media sosial Facebook, yang memperlihatkan bagaimana kejamnya 2 pemuda dari Batam tengah asyik membantai dan memanggang kucing yang tidak bersalah. Foto yang sengaja mereka unggah diakun Fb tersebut langsung ditanggapi serius oleh para netizen yang merasa gemas dan marah atas kelakuan pemuda tersebut.


Seperti dikutip sebatasberita dari laman Merdeka, apabila Foto tersebut sekarang ini tengah viral dan menjadi trending di laman Facebook. Pertama kali diunggah diakun Facebook Edo W S, hari Senin, 21 Maret 2016 kemarin. Pada keterangan gambar, Edo tidak menuliskan terkait tempat pasti maupun mana foto pembantaian kucing tersebut diambil selain hanya diketahu ada di daerah Batam. “Tolong yang melihat pada foto ini, supaya bagikan. Jangan sampai kalian diam saja. Supaya mereka segera ditangkap polisi,” kata Edo.



Terlihat pada foto tersebut, ada sekitar 2 lelaki dewasa yang lagi menyiksa beberapa kucing malang, dan paling kejam ada pri ayang menusukan sebatang kayu ke arah anus sang kucing sampai tembus ke atas, selanjutnya pada foto yang lain, pria lain pun berbahu kuning dan bergaris langsung berpose narsis tepat di depan 3 tubuh kucing yang sudah dalam keadaan mati.


Semenjak Foto Pemuda Batam Bantai Kucing di fB ini, sudah dibagikan sampai 15 ribu suka dan telah dibagikan sampai 70 ribu kali, dengan semua komentar pedas netizen menanggapi aksi brutal kedua pria yang diketahui dari batam. “Sungguh gak mempunyai otak nih orang…kalau saya tahu siapa orang nya, maka tidak mau lagi saya memaafkanmereka dan langsung dihajar,” komentar netizen bernama Ricki Wijaya Putra.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejam..! Bantai Kucing, 2 Pemuda ini Bangga Pamerkan di FB"

Posting Komentar