Inilah Untungnya Lahir Di Tanggal 29 Februari

Bagi mereka yang lahir pada tahun kabisat di tanggal 29 Februari akan merayakan ulangtahun mereka setiap 4 tahun sekali. Ternyata, tanggal lahir 29 Februari tak hanya sepesial dan unik namun juga memiliki keuntungan tersendiri. Menurut psikolog ini adalah keuntungan yang menyenangkan karena bisa memilih hari ulang tahun.

Sebab, orang yang lahir di tanggal 29 Februari, di tahun bukan kabisat mereka bisa memilih berulang tahun di tanggal 28 Februari atau 1 Maret. "Tidak ada ulang tahun lainnya yang menawarkan kebebasan memilih sebebas mereka yang lahir pada 29 Februari," tutur dosen dan psikolog dari Harvard, Amerika Serikat, Holly Parker seperti dikutip laman Medical Daily Sementara jika mereka memilih ulang tahun di 1 Maret, berarti memiliki hari ulang tahun di bulan berbeda.

Selama tiga tahun berturut-turut berulang tahun di Maret, lalu ketika di tahun kabisat di bulan Februari. Orang yang merayakan ulang tahun di tanggal spesial ini paling tidak sekitar satu dari 1461 orang. Dan diperkirakan ada lima juta orang di dunia yang lahir di tanggal spesial ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Untungnya Lahir Di Tanggal 29 Februari"

Posting Komentar