Ini Dia Nama Asli Ina Si Nonok Dan Juga Motif Penyebaran Foto Tak Pantasnya

Bocah perempuan dengan akun facebook Ina Si Nonok yang saat ini jadi perbincangan di kalangan masyarakat telah di ketahui nama aslinya yaitu DM.
Akun Ina menjadi Viral kerena ia mengupload foto di reanajang bersama lelaki tidak menggunakan baju hanya pakai selimut saja.

Kabarnya, diduga penyebaran foto Ina Si Nononk itu bermotif cinta segitia. Dugaan itu terbaca dari obrolan di Facebook DM. Dalam akun Facebooknya, DM muncul beberapa foto cewek yang wajahnya sama dengan foto Ina Si Nononk.

Bocah ingusan itu tampak mesra dengan seorang pria remaja. Namun, pria tersebut bukan cowok yang ada di foto akun Facebook Ina SiNononk.

Diduga, foto mesra di akun Facebook DM merupakan pacar barunya, sedangkan cowok yang ada di foto hot Ina Si Nononk adalah mantanpacarnya semasa dudu di bangkus SD.

Penelusuran JawaPos.com, nama mantan DM adalah Aditya Pratama. Dia lah yang berpose bersama Ina di sebuah kos-kosan yang lokasinya hingga kini masih misterius.

Menurut informasi rekan-rekannya di akun jejaring sosial besutan Mark Zuckenberg tersebut, kemungkinan Adit lah yang menyebarkan foto syur bersama Ina.

Diduga cemburu melihat DM foto mesra dengan pria lain, sang mantan pun langsung menyebarkan foto-foto hot mereka di akun Ina Si Nononk.

Foto hot bocah di atas ranjang kamar hotel tersebut langsung menjadi viral dan menghebohkan jagad maya. Pasalnya, di foto itu pasangan ABG tersebut tak mengenakan pakaian dan hanya berbalut selimut.

“Demi allah yg upload foto itu bukan dinda. Dan demi allah sebelum bangsat itu ngerasain apa yg dinda rasain jangan harap umur nyapanjang,” tulis DM di akun Facebook-nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Nama Asli Ina Si Nonok Dan Juga Motif Penyebaran Foto Tak Pantasnya"

Posting Komentar