Ingin Dekat Dengan Fans, Prilly Latuconsina Luncurkan Website

Artis Prilly Latuconsina, meluncurkan sebuah website www.prillylatuconsina.net. Hal itu dilakukan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut, untuk lebih dekat lagi dengan PrillyBie, sebutan untuk para fans-nya.

Dalam website tersebut, penggemar akan dimudahkan mencari tahu tentang segala kegiatan wanita 19 tahun itu. Mulai dari hal yang bersifat keseharian, hingga proyek penting dalam karirnya di jagat hiburan Tanah Air. "Kan kalau social media biasanya ada batasan saat aku mau nge-post sesuatu. Kalau di sini nggak ada. Jadi aku bebas untuk upload atau update apapun untuk fans-ku," kata Prilly saat launching web-nya, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).


Selain untuk memudahkan para penggemar mencari tahu keseharian dan kegiatan apa yang dilakukannya, ternyata Prilly ingin menghindari cyber bullying dengan website itu. Apalagi ia sempat menjadi korban keisengan haters. "Banyak pihak yang nggak bertanggung jawab dengan bullying dan ini untuk menghindari cyber bullying. Aku buat wadah untuk menghindari itu semua. Ini juga sebagai wadah informasi dan lebih bermanfaat bagi semuanya, tentunya fans aku juga," tambahnya.

Pengunjung website ini bukan hanya disajikan tulisan dan gambar, bahkan dapat saling berinteraksi dam chatting dengan sesama member. Dan, kedepannya pengunjung juga dapat menikmati beberapa layanan streaming seperti PTV dan PRadio.

Tidak hanya itu, Prilly juga melakukan rillis aplikasi forum yang bernama Rumpi. Di sana member dapat saling berinteraksi dua arah, baik dengan sesama penggemar, atau dengan Prilly sendiri. "Semoga banyak remaja Indonesia yang bisa bergabung. Bukan hanya fans tapi remaja yang bisa memberikan inspirasi," kata Prilly.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Dekat Dengan Fans, Prilly Latuconsina Luncurkan Website"

Posting Komentar