Hati-Hati Bayar Pakai Gesek ATM, Simak Cerita Nyata Di Bawah Ini..!!!

Akun Path milik seseorang bernama Icha membuat heboh karena mengunggah sebuah fot tentang bukti pembayaran makan siang. Tak cuma mengunggah foto, Icha juga mengungkapkan kekesalannya lantaran menerima bon senilai lebih dari Rp 17 juta hanya untuk makan siang di sebuah kafe.

"Gw mampir makan di resto ini. Pas mau bayar, gw kasih atm BCA gw ke pelayan. Tapi karna perlu pin, makanya gw dipanggil ke kasih buat masukin pin," tulis Icha. "Sambil gw masukin pin, gw diajak ngobrol, ditanya makanannya enak ngga dll. Nah tapi pas gw cek struk yg keluar dr mesin edc kok 17jut amat!!! Protes dong yaaaa."



Icha pun kemudian menghubungi pihak manajer restoran. Beruntung, ia sempat mengecek struk pembelian sebelum meninggalkan kafe tersebut sehingga Icha bisa mendapatkan uangnya kembali.

Mendengar hal tersebut, netter pun ramai memperbincangkan kasus Icha di jejaring sosial. Di sisi lain, para netter mencurigai pihak kasir salah memasukkan nominal dan ada juga yang menduga Icha sengaja ditipu.

"Mantra nya berhasil ga gan," celetuk netter. "Dukunnya masih magang gan," imbuh netter yang lain. "Njiirr, ada lgi nih bon ampe jutaan," kata seorang netter.

"Kampret tuh kasir, sumpelin mulutnya pake recehan aja biar kaga maruk itu," sahut yang lain. "Oiniiih beritanya sempet dapet broadcast bbm tadi emang harus dicek lagi kalo udah bayar," seru netter lain menyarankan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-Hati Bayar Pakai Gesek ATM, Simak Cerita Nyata Di Bawah Ini..!!!"

Posting Komentar