Fatin Geli-Geli Gimana Gitu Ketika Lihat Aktingnya Di Debut Filmnya

Apa jadinya bila Fatin Shidqia Lubis yang selama ini bernyanyi lalu terjun ke dunia akting? Tak perlu lama-lama berandai-andai, Fatin bakal segera membuktikan kemampuan aktingnya lewat film Dreams. Ini, adalah film pertamanya sebagai pemeran utama.

"Ya, ini adalah hal yang baru bagiku, aku mesti banyak belajar," ujarnya dalam pemutaran perdana Dreams di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).

Fatin menyebutkan, bahwa mengekspresikan emosi lewat suara sangat berbeda dengan berekspresi melalui seni peran. Ia mengaku masih harus membiasakan diri. Termasuk saat melihat hasil aktingnya sendiri di layar bioskop.

"Ternyata kalau sedang menangis mukaku begitu. Diliatin orang banyak, lagi," ujarnya sambil tertawa geli. Di salah satu adegan dalam Dreams, Fatin memang mesti bercucuran air mata.

Sementara itu sutradara film Dreams, Guntur Soeharjanto menilai akting Fatin dalam film ini sudah cukup baik. "Untuk ukuran seorang yang baru berakting, Fatin sudah lumayan," katanya.

Untuk mematangkan akting gadis berusia 19 tahun ini, Guntur menyebut selama dua bulan Fatin digembleng oleh seniman dan aktor senior Yayu Unru. "Perbedaan sebelum dan sesudah latihan ini, terasa sekali. Sebelumnya, Fatin tak yakin ia mampu berakting di depan kamera," kata Guntur menambahkan.

Dreams yang akan mulai diputar pada 10 Maret mendatang ini adalah sebuah film yang mengingatkan pada jalan hidup Fatin Shidqia Lubis yang sebenarnya. Di sini, ia memerankan tokoh yang juga bernama Fatin, seorang perempuan muda yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi.

Dengan bantuan teman-temannya, Fatin kemudian mengikuti sebuah ajang lomba menyanyi online. Sayangnya, karena kesibukannya ikut lomba menyanyi ini, ia sempat mengecewakan ayah yang sangat dihormatinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fatin Geli-Geli Gimana Gitu Ketika Lihat Aktingnya Di Debut Filmnya"

Posting Komentar